A Deck of Cards Explained

[ad_1]

Pernahkah Anda bertanya-tanya di mana setumpuk kartu remi atau makna di baliknya? Setumpuk kartu lebih dari sekadar cara untuk memainkan permainan yang menyenangkan. Setumpuk kartu memiliki makna di belakangnya dan sebenarnya cukup menarik untuk dipelajari. Dari konstruksi dasar kartu ke makna simbol yang mendalam, setumpuk kartu remi adalah hal yang menarik.

Bermain kartu umumnya hanyalah selembar kertas tebal. Mereka berukuran kecil, dibuat pas di telapak tangan. Banyak yang dilapisi sehingga mereka dapat menahan penggunaan yang konstan dan sering tanpa menunjukkan keausan dengan mudah. Setumpuk kartu terdiri dari 52 kartu, semua dengan simbol khusus tercetak di atasnya. Bagian depan kartu memiliki tanda khusus yang menentukan nama dan penggunaan kartu. Bagian belakang kartu dapat didekorasi dengan berbagai cara.

Kartu sepertinya selalu ada dalam satu bentuk atau lainnya. Mereka selalu berfungsi sebagai cara untuk melewatkan waktu dan bersenang-senang. Permainan kartu telah melayani selama bertahun-tahun dalam masyarakat modern sebagai cara bagi orang-orang untuk berkumpul dan menikmati malam. Sepanjang sejarah bermain kartu telah berubah dari yang sederhana ke gaya yang lebih kreatif yang kita miliki saat ini.

Dek permainan kartu yang khas terdiri dari kartu jas dan kartu pengadilan. Keempat pakaian itu adalah hati, berlian, sekop, dan klub. Kartu pengadilan berasal dari Eropa dan berdiri untuk istana. Kartu pengadilan termasuk raja, ratu, ksatria, dan jack.

Ada banyak cara kartu pengadilan bisa terganggu. Interpretasi tradisional mencocokkan setiap kartu kerajaan dari dek dengan tokoh sejarah tertentu. Sebagai contoh, King of Diamonds mewakili Julius Caesar dan Queen of Diamonds mewakili Rachel dari Alkitab.

Bermain desain kartu sering digunakan untuk mengeluarkan pesan. Selama revolusi Prancis bermain kartu memiliki simbol untuk kebebasan dan persaudaraan. Bahkan saat ini kartu remi sering dibuat menggunakan tema. Anda dapat bermain kartu dengan banyak desain berbeda dan tidak hanya di bagian belakang kartu. Banyak produsen kartu membuat kartu bertema dengan desain dan permainan baru yang menarik pada pakaian klasik dan kartu pengadilan.

Dek kartu modern yang digunakan di Amerika saat ini menampilkan pakaian klasik dari hati, berlian, sekop, dan klub. Mereka memiliki empat kartu pengadilan raja, ratu, ksatria, dan jack. Warna dek standar biasanya hitam dan merah dengan beberapa warna highlight kuning pada kartu pengadilan. Keempat pakaian itu masing-masing memiliki kartu nomor dari 2 hingga 10, kartu as dan kemudian satu dari setiap kartu pengadilan.

Arti dek tidak selalu jelas. Kebanyakan orang tidak menaruh banyak arti dalam kartu. Tergantung pada negara atau budaya, arti dari dek bisa sangat berbeda. Memutuskan arti setumpuk kartu remi benar-benar sesuatu yang pribadi. Anda dapat memutuskan sendiri apa arti yang ingin Anda tempatkan pada kartu.

[ad_2]

Leave a Reply